Kecamatan

Memasuki Hari Kedua,Warga Teluk Buntal Yang Hilang Saat Mencari Siput Itu Belum Di Ketemukan

Jumat, 16 Desember 2016 - 19:57:58 WIB | dibaca: 996 pembaca

Foto Ilustrasi

TEBING TINGGI TIMUR-Memasuki hari kedua,Dediman(27 tahun)salah seorang warga yang bertempat tinggal di jalan haji ismail' dusun tiga RT 1/RW 1Desa Teluk Buntal Kecamatan Tebing Tinggi Timur kepulauan meranti yang dikabarkan hilang saat mencari siput pada hari kamis tanggal 15 Desember 2016 kemaren di pulau tugau kabupaten pelalawan itu belum berhasil di temukan.

 

 

H.Atan selaku Kepala desa teluk buntal saat di konfirmasi wartawan ini pada jum'at sore sekitar pukul 16.47 WIB  membenarkan soal informasi warganya yang hilang saat mencari siput'pada pagi kamis kemren.

 

"Kamis pagi kemaren,Disaat saya hendak berangkat kepekan baru,Tepatnya dipelabuhan saya  sempat ketemu dengan dediman dan kawan-kawanya diatas pompong  di pelabuhan.katanya.

 

Hanya saja.Masih di hari yang sama,Tepatnya kamis sore setibanya saya di pekan baru.Saya mendapat telpon dari warga teluk buntal yang mengatakan ada warga teluk buntal yang hilang.

 

Atas informasi ini saya pun bergegas menghubungi kapolsek dan camat tebing tinggi timur.Juga warga teluk buntal guna mengecek kebenaran informasi tersebut.Ternyata informasi itu benar dan dilakukan lah upaya pencarian oleh warga'

   

    Di waktu yang berbeda Robina yang merupakan teman dediman yang ikut mencari siput mengatakan."kami pergi mencari siput bersama 17 orang dengan menggunakan satu pompong'

 

ketika sampai di lokasi kami berpisah menjadi dua kelompok dan saya ikut si dediman dan tiga teman lain nya kearah utara dan yang lainya ke arah selatan.

 

 

lanjut robina.Hanya saja saat kami mau istirahat makan siang kembali kearah pompong sandar sambil mengambil siput ternyata si dediman tidak ada bersama kami lagi'

 

  lalu saya dan  teman teman pun mencari kedarat namun tidak ketemukan dan saya pun bertanya kepada teman yang berpisah sama kami namun mereka juga tidak menjumpai.Atas kondisi ini kami pun menghubungi pihak keluarga di kampung.dengan maksud menyampaikan kabar kalau si Dediman hilang.

 

  

Mendapat informasi tersebut.Akhirnya pihak keluarga di bantu masyarakat setempat seperti masyarakat teluk buntal dan desa tanjung gadai'dan desa desa terdekat ikut membantu melakukan pencarian.

 

Sedikitnya tiga puluh buah pompong di kerahkan untuk melakukan pencarian korban hilang,bahkan kabar hilangnya warga tersebut tersebar sampai kewilayah serapung kabupaten pelelawan.

 

 Hingga saat ini upaya pencarian terus dilakukan,Bahkan dibantu oleh dua buah speed boat pol air.namun urung membuahkan hasil.

 

By:Syarul










Komentar Via Website : 3
Suplemen Penambah Nafsu Makan Untuk Dewasa
21 Desember 2016 - 16:19:10 WIB
selamat sore http://hargaspirulinapenggemukbadan.wordpress.com/2016/12/ 21/suplemen-penambah-nafsu-makan-untuk-dewasa/ http://goo.gl/D4CTWJ ditunggu terus gan infonya dan sukses http://hargaspirulinapenggemukbadan.wordpress.com/
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)