Kecamatan

30 Mahasiswa STAI NH Selatpanjang Di Nyatakan Lulus Yudisium Ke II

Sabtu, 06 Oktober 2018 - 18:21:03 WIB | dibaca: 39 pembaca

MERANTI - 30 mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam  (STAI) Nurul Hidayah Selatpanjang dinyatakan lulus dalam Yudisium ke - II yang dilaksanakan di Ruang Munaqasah Kampus STAI-NH Selatpanjang Jl.Pahlawan Ujung, Sabtu (6/10/2018) siang.

Surat keputusan kelulusan dibacakan langsung Oleh Syukron Darsyah, Ketua STAI Nurul Hidayah Selatpanjang ini turut didampingi Penguji 1 Dr.Tohirin, M.Pd, Penguji II Dr. Chanifudin M.Pd serta Notulen Mustafa S.Ag MM.

Syukron Darsyah dalam sambutannya diahir prosesi Yudisium menyampaikan apresisiasinya kepada 30 mahasiswa yang telah mengahiri proses perkuliahan Strata Satu (S.1) ini.

"Ini prosesi yang harus disyukuri karena untuk mencapai titik aman seperti ini tidaklah mudah, dari 4 tahun yang lalu kalian berproses tentu banyak hal yang menghantui kalian, baik rasa malas, cobaan mau berhenti kuliah, sampai kesulitan dari segi dana" Papar Syukron

Syukron juga mengingatkan mahasiswanya akan pentingnya mengungkapkan rasa syukur atas prestasi yang diraih terlebih kepada kedua orang tua serta mengamalkan apa yang menjadi tanggung jawab sarjana sesuai dengan kapasitas.

"Setelah ini harus temui org tua, bersimpuh, meminta restu serta do'a kepada orang-orang tersayang untuk meluapkan kegembiraan ini.

"Kalian sekarang sarjana, jaga nama baik kalian, karena sarjana  baru harus bisa menempatkan diri sesuai dengan kapasitas, jangan gara-gara sarjana kalian sombong. Jaga juga nama baik kampus dan sama-sama mendo'akan agar kampus kita menjadi berkembang dan besar.

Hal senada juga disampaikan Dr Tohirin M.Pd selaku Pengeji 1, Tohirin memberikan pesan kepada mahasiswa yang lulus kuliah agar bisa menjadikan ilmu pengetahuan yang dapat bisa bermanfaat di masyarakat. Selain itu, jika sudah menjadi alumni tetap menjaga nama baik almamater STAI-NH Selatpanjang dalam sidang munaqasah kali ini.

"ini bukanlah hasil ahir, masih ada proses lanjutan, segera perbaiki skripsi sesuai saran dan masukan sehingga sesuai dengan penulisan ilmiah"

"Tantangan sesungguhnya adalah ketika terjun dimasyarakat, gelar anda dipertaruhkan dengan ilmu yang dipunya, ketika ilmu anda tidak sesuai dengan sarjana maka lembaga ini dipertaruhkan jadilah alumni yang baik" Tutup Tohirin yang merupakan Lektor Kepala UIN Suska Riau.(Khairul Zaman)










Komentar Via Website : 3
bahaya telinga berair dan cara mengatasinya
10 Oktober 2018 - 09:50:58 WIB
terimakasih infonya sangat bermanfaat
harga dan manfaat zedoril 7
11 Oktober 2018 - 14:20:53 WIB
terimakasih infonya sangat bermanfaat
cara menyembuhkan kalazion di kelopak mata
12 Oktober 2018 - 15:50:35 WIB
terimakasih infonya sangat bermanfaat
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)