Hukum

30 Rumah Karyawan PT.RSUP IND Pulau Burung Ludes Terbakar

Selasa, 16 Januari 2018 - 14:48:36 WIB | dibaca: 343 pembaca

INHIL-Sebanyak 5 blok terdiri dari 30 pintu Perumahan karyawan PT RSUP IND kudes dimakan si jago merah,senin(15/1) pukul 23.00 Wib.

Adapun 5 blok yang terdiri dari 30 pintu yang terbakar tepatnya di  block G,Desa pulau burung kecamatan pulau burung kabupaten Indra giri hilir itu merupakan perumahan karyawan PT RSUP pulau burung.

Seperti yang dikatakan salah seorang pemuda desa pulau burung kepada media ini kejadian sekitat pukul 11:25 WIB pada senin malam tadi,

Saat kejadian warga ada yang sedang lagi istirahat dan ada juga yang sedang masuk kerja sip malam,saat itu saya bersama keluarga saya sedang istirahat sambil menonton tv,tiba tiba saya mendengarkan suara teriakan ada kebakaran

Tanpa kikir panjang lagi saya berniat untuk membatu atau memberi tau kan kepada warga yang ada disekitar kejadian,karna pada saat itu sebagian warga sedang melepaskan lelah karna ada yang baru pulang dari kerja

Sementara itu kepala Desa Pulau Burung Usman membenarkan bahwa perumahan karyawan PT RSUP Pulau burung terbakar sebanyak 5Blok sebanyak 30 pintu tepatnya di blok G.

Saya sudah turun kelapangan tadi pagi,lhamdulillah warga yang kediamannya habis terbakar sudah di epakuasi dirumah lainnya,dalam musibah ini tidak ada korban jiwa dan api sudah berhasil dipadamkan.

Lanjut kades lagi pada hari ini relawan dari masjid Almijahidin telah menyiapkan makanan untuk korbang dan sumbangan sembako terus berdatangan.

Saat ini pihak perusahaan belom bisa dikonfermasikan,sehingga liputan ini kami terbitka.

BY:Syahrul 










Komentar Via Website : 1
cara menghilangkan kista ganglion secara alami
16 Januari 2019 - 14:15:26 WIB
thanks you information
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)