Hukum

Aliang Mantan Bandar Narkoba Minta Polisi Tangkap “Akok”Sang Big Bos

Kamis, 03 November 2016 - 14:50:07 WIB | dibaca: 1819 pembaca

SELATPANJANG – Aliang (39th), Seorang Warga Tiong Hoa, yang kini bersetatus Narapidana Kasus Narkotika, Selasa (1/11/16) siang usai mengucapkan dua kalimah sahadat di musolla rutan selatpanjang.Pihaknya menyampaikan beberapa pesan.

Salah satu pesannya yang sebenarnya sudah berkali kali ia sampaikan ke sejumlah awak media itu adalah soal  harapanya agar Akok warga jalan teuku umar kota selatpanjang yang saat ini masih bersetatus daftar pencarian orang dalam perkara narkoba itu segera di tangkap.

“Saya minta dan sangat berharap pihak kepolisian dapat menangkap Akok.Dia tinggal di jalan Teuku Umar kota selatpanjang,Dan dia itulah bos saya.Kata Aliang yang sudah menyandang mualaf dengan berganti nama Muhammad Ali itu.

Selain menangkap Akok yang tinggal didepan SMP 1 Jalan tengku Umar.Saya sampaikan kepada anak muda jangan bermain main apalagi terlibat dalam penyalahgunaan narkoba.Cuku saya dan teman teman yang sedang menjalani hukuman,Jangan ada yang terlibat lagi pesanya.

 

Mantan bandar Pil Setan (Ekstasi,red) dan sabu tersesar sepanjang penangkapan polres meranti itu harus menjalani hukuman penjara selama 22 tahun kurungan.Dan kurang lebih baru sekitar tahun dijalani.

 

By:Defriyanto










Komentar Via Website : 4
obat luka eksim
09 November 2016 - 07:30:49 WIB
keep hamasah !! :)
http://www.obatherbalterlaris.com/2016/10/19/cara-me nyembuhkan-luka-eksim-basah-secara-alami/
makanan sehat yang perlu dikonsumsi pasca operasi caesar
09 November 2016 - 13:36:46 WIB
siang ..
http://www.obatherbalterlaris.com/2016/11/09/makanan -sehat-yang-perlu-dikonsumsi-pasca-operasi-caesar/
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)