Kecamatan

Awal Masuk Sekokah,SDIT Permata Selatpanjang Gelar Doa Dan Dzikir Bersama

Rabu, 18 Juli 2018 - 12:08:31 WIB | dibaca: 135 pembaca

SELATPANJQNG-Awal  masuk sekolah,Pelajar SDIT Permata selatpanjang yang beralamat di jalan perumbi,menggelar acara zikir dan doa bersama serta penyerahan siswa baru.

Penyerahan siswa siswi baru tersebut di wakili  oleh wali murid  yang diwakili oleh Edi Amin, S.Pd.I kepad pihak sekolah yang langsung diterima oleh bapak Kepala Sekolah SDIT Permata Muhamad Nursyahid, S.Pd.I.dan diikuti oleh para orang tua dan siswa-siswi SDIT Permata.

  Acara ini bertujuan untuk melahirkan rasa kebersamaan kepada seluruh siswa baik siswa baru ataupun siswa lama, dalam bingkai zikir dan doa inilah kita ajarkan kepada siswa supaya tidak lupa akan kewajibanya kepada Allah swt.

Kegiatan yang kita ajarkan sejak dini in guna terpatri dengan kokoh didalam hatinya, bahwa Allah lah tempat bergantung dan berharap segala sesuatu, dan kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang ada di sdit permata sudah menjadi kebiasaan rutin seperti, sholat dhuha,shoum sunnah,tahfiz quran,hafalan doa dan hadis pendek, serta pembiasaan islami lainnya. Demikian pungkas  kepala Sekolah Sdit Pemata Muhamad Nursyahid,S.Pd.

  Saya selaku perwakilan dari wali murid mengapresiasi kegiatan zikir dan doa bersama serta penyerahan siswa dari orang tua murid kepada pihak sekolah.

 ini membuktikan komitmen bersama dari orang tua dan pihak sekolah untuk mewujudkan pendidikan yang lebih baik. Semoga SDIT permata ini kedepanya bisa melahirkan generasi berguna bagi Agama, Nusa dan Bangsa.Demikian yang disampaikan bapak Edi Amin selaku wali murid.










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)