Politik

Besok,Gubernur Riau Akan Didatangi KPK

Kamis, 03 November 2016 - 14:14:14 WIB | dibaca: 241 pembaca

PEKANBARU - Tim Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan melakukan kunjungan ke Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau pada, Jumat (4/11/2016). Kedatangan Tim KPK menindaklanjuti wacana Riau akan menjadi tuan rumah Hari Anti Korupsi Internasional (HAKI) pada 9 Desember mendatang. 

Informasi tersebut diutarakan langsung oleh Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman. Dia mengatakan, saat pertemuan nanti Pemprov Riau akan melibatkan kabupaten/kota se-Provinsi Riau.

 "Adanya pembahasan ini, kita berharap semua pihak dapat mengetahui rembuk integritas nasional yang akan dilaksanakan di Pekanbaru 9 Desember mendatang," kata Andi Rachman sapaan akrab Gubri.

Lebih lanjut disampaikan Andi, dalam pelaksanaan HAKI pejabat Pemprov Riau dan kabupaten kota akan menjadi pesertanya. Dalam rangkaian kegiatan tersebut juga akan diisi dengan berbagai kegiatan komunitas yang ada di Riau.

"Kita berkomitmen Provinsi Riau bebas dari kasus korupsi disemua lini kehidupan mulai dari pejabat hingga masyarakat. Nanti kita undang juga anak sekolah mulai SD sampai SMA, dan perguruan tinggi," tandasnya.

Sumber:Senuju










Komentar Via Website : 2
obat telinga bernanah
04 November 2016 - 09:58:24 WIB
terimakasih atas informasinya gan
https://goo.gl/4WUffq
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)