Kecamatan

Dedi Yuhara Lubis Siap Maju Berebut Kursi DPRD Meranti Dari Dapil 1 Tebing Tinggi

Kamis, 19 Juli 2018 - 11:53:11 WIB | dibaca: 211 pembaca

KEPULAUAN MERANTI- Dedi Yuhara Lubis atau biasa di sebut Kanda Dedi, kini kembali mencalonkan diri untuk calon legislatif DPRD 2019 di Meranti dari Partai Hanura di Dapil I Tebingtinggi Selatpanjang Kabupaten Kepulauan Meranti. (19/07/2018).

Dedi Yuhara Lubis atau sering dipanggil Dedi Lubis, kelahiran kabupaten bengkalis, dari seorang ayah bernama Yusri Lubis dan ibu bernama Sri Yanti. 

Seiring dengan waktu, mulai dari sekolah SD sampai SMU,dia menyelesaikan sekolahnya di kota selatpanjang kecamatan tebingtinggi. 

Dalam proses pemekaran kabupaten kepulauan Meranti, beliau turut andil dengan menempatkan dirinya sebagai wakil sekretaris badan perjuangan pembentukan kabupaten kepulauan meranti.alhamdulillah,dengan perjuangan dan izin dari Allah, meranti menjadi sebuah daerah otonomi baru. 

Sebagai orang yang selalu perduli akan negerinya, Dedi Yuhara Lubis atau Dedi Lubis, sering kali melakukan interaksi dengan semua kalangan umur, tujuanya adalah,bagaimana bisa menciptakan harmonisasi dalam kehidupan, selalu perduli antar sesama. Saling menghargai antar umat beragama. 

Pada tahun ini kemungkinan adahal yang menarik banyak sekali kejutan kejutan pada caleg DPRD 2019 di Meranti, apa lagi banyak partai mengusungkan anak anak muda untuk mencalonkan diri sebagai anggota DPRD, ini suatu hal yang menarik bukan bagi masyarakat Meranti. 

Terutama Dedi Yuhara Lubis adalah Sekjen PWRI-B sebagai wartawan beliau memberanikan diri untuk maju pada caleg DPRD 2019 ini, otomatis akan membuat warna baru atau perubahan untuk masyarakat meranti itu sendiri jika beliau duduk di kursi DPRD nantiknya. 

Dedi Yuhara Lubis juga merupakan Ketua Umum PERKUMPULAN KELUARGA BATAK ISLAM SAROHA (SAROHA) Kabupaten Kepulauan Meranti.

Belum beberapa lama ini, setiap calon DPRD yang berada di Selatpanjang Kabupaten Meranti sudah melakukan tes kejiwaan di Kota Pekanbaru dalam sepekan ini dan hasilnya sunguh baik tidak satupun yang mengalami gangguan jiwa sama sekali. 

Adapun data yang berhasil di rangkum perihal sosok Dedi Yuhara Lubis sebagai berikut:

1. Masa kampanye direncanakan mulai 13 Oktober 2018 sampai 13 April 2019
2. Verifikasi partai politik pada 1 Oktober 2017 
3. Penetapan parpol peserta pemilu akan dilaksanakan pada 1 Maret 2018
4. Pengajuan bakal caleg DPR, DPD, dan DPRD pada Mei 2018
5. Pengajuan bakal calon presiden dan wapres pada Agustus 2018
6. Penetapan DCS DPR, DPD, dan DPRD pada Agustus 2018
7. Penetapan calon presiden dan wapres serta Daftar Calon Tetap (DCT) pada September 2018
8. Pelantikan DPRD kab/kota dan provinsi pada Agustus sampai September 2019
9. Pelantikan DPR dan DPD pada 1 Oktober 2019
10. Pelantikan presiden dan wapres pada 20 Oktober 2019. 

"Saya mengajak semua lapisan masyarakat, mari kita jalin rasa kebersamaan.menjalin silaturrahim,lakukanlah yang terbaik dalam hidup ini Terkhusus untuk generasi muda", Ujarnya Dedi Yuhara Lubis 

"Jangan mudah terpengaruh dengan dunia luar yang mengakibatkan kemunduran dan kemerosotan moral. Tingkatkan ilmu pengetahuan dan terutama ilnu agama. Jangan mudah terpengaruh ke hal-hal yang negatif", Ungkapnya Dedi Yuhara Lubis. 

"Saya sebagai masyarakat berharap ada perubahan 100% di Meranti, apa lagi pemilihan calon dewan 2019 nanti, semoga masyarakat memilih dengan suara hati bukan karna ada sesuatu, dan orang-orang yang duduk di kursi nanti adalah orang yang betul-betul ahli dibidangnya masing-masing, dan menguasai lingkungan sosial yang tinggi, mampu berbaur dengan masyarakat, mampu membuka peluang kerja, saya menginginkan orang-orang baru sebab sampai saat ini belum ada perubahan yang dirasakan kami butuh perubahan semoga yang duduk orang orang baru dan wajah baru yang betul- betul niatnya membagun bukan kepentingan pribadi atau sekedar janji", Harap Pak Zulfikar Masyarakat Meranti. 

"Semoga Masyarakat Meranti Insyaallah akan berhasil dan berjaya dinegerinya sendiri Amin Harapnya Dedi Yuhara Lubis Caleg 2019",Tutupnya Dedi Yuhara Lubis.##










Komentar Via Website : 1
t.co/XtldltDcmL
20 Juli 2018 - 08:18:49 WIB
Terimakasih informasinya gan, sukses terus informasinya
http://t.co/XtldltDcmL
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)