Kecamatan

Di Duga Kapal Akun Sering Bongkar Di Pelabuhan Camat,Warga:Siapa Yang Tanggung Jawab

Rabu, 18 Juli 2018 - 17:02:32 WIB | dibaca: 253 pembaca

SELATPANJANG- Alamak, tiang Jambatan Pelabuhan Camat sudah retak dan akan patah, diduga akibat Kapal milik Ak sering melakukan Sandar serta bongkar, beberapa belakangan ini. 

Mendapat Laporan dari Warga, Wartawan media ini langsung turun ke lapangan (Pelabuhan Camat,red) jalan Tebingtinggi, Selatpanjang Kabupaten Kepulauan Meranti,Riau untuk melihat atas apa yang dilaporkan warga Akibat kerusakan yang dilakukan diduga Kapal milik Akun.

Saat dilapangan, terlihat para buruh melakukan aktivitas bongkar barang milik Akun, selain itu pihak Dinas Perhubungan juga melakukan pemantauan aktifitas bongkar tersebut. 

Ditelusuri, KM Maju Jaya 98 yang merupakan milik Ak sedang bersandar di pelabuhan Camat tersebut. Dan yang sangat disayangkan kondisi pelabuhan Camat sudah mulai rusak bahkan sebagian tiang sudah retak dengan ancaman bisa patah kapan saja.

"Disitu (Pelabuhan Camat,red) Kapal Ak yang sering bongkar disitu. Kalau kita lihat dengan kondisi jamabatan seperti ini apakah tidak akan hancur dengan beban yang sangat berat, saya berharap pemerintah mengerti dan memahami kondisi di lapangan," kata Salah satu Warga kepada media yang melaporkan kerusakan jambatan.

Selain itu, Pria yang tidak mau disebut namanya itu menginginkan Pemda agar bisa mengambil kebijakan atau menegur langsung yang bersangkutan. "Jangan mau senang aja, kalau jamabtan itu hancur seperti yang sudah terjadi siapa yang mau tanggung jawan siapa.tambah nya.(Defriyanto)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)