Hiburan

Hadapi FIBA Word Cup 2023,Dua Atlit Basket Siak Di Panggil Ikuti Seleksi Nasional

Kamis, 11 Januari 2018 - 13:26:54 WIB | dibaca: 73 pembaca

SIAK-Dua anak siak terpilih guna mengikuti seleksi Timnas Muda U-18. Seleksi ini di adakan langsung oleh Perbasi Pusat.

Dimana anak ini dipersiapkan juga untuk FIBA World Cup 2023, yang mana perhelatan terawbut Indonesia menjadi tuan rumah bersama jepang dan filipina. 

Seleksi nanti akan diadakan  selama dua hari di The Hawk Court Basketball, serpong Tanggerang. 

Sebagaimana di ketahui,Riau sendiri mengirim 4 perwakilannya.dua diantaranya arlit asal siak yaitu Argus Sanyudi & Hocky Jaksen (siswa SMAN1 SIAK). 

Kedua anak muda tersebut,Tahun 2017 lalu mampu mengukir prestasi sangat luar biasa diantaranya di champion DBL 2017 riau series dan first team dbl 2017 mendali perak porprov.Riau.

Bupati siak,Drs.H.Syamsuar,M.Si mengatakan, jika dirinya mengapresiasi yang sangat luar biasa atas prestasi dua anak siak ini. 

Beliau berharap nantinya anak siak ini,terpilih dalam seleksi, sehingga dapat mengharumkan nama siak di kancah internasional di segi olahraga Basketball.

Bupati siak juga berpesan kepada kedua atlit tersebut untuk tetap menjaga etika disana, sopan santun. Tak terlepas itu juga untuk menjaga kesehatan,karena dalam seleksi nantinya membutuhkan fisik yang prima. 

 Sementara itu Julis mayanto Tim Siakword  Management sebagai pendamping menyampai kan,keberangkatan menuju jakarta dipastikan pada kamis (11/01/2018) Nantinya mereka disana akan kita latih fisik terlebih dahulu untuk persiapan tes di tanggal 13-14. 

Kami dari Siakword Management mengucapkan terima kasih kepada bupati Siak, atas dukungan yang diberikan kepada Siakworld Management dalam hal pembinaan basket di Kab.Siak.(rls)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)