Hiburan

H.Firdaus Hadiri Pelantikan 5 DPC MOI Seluruh Riau

Sabtu, 26 Januari 2019 - 09:07:06 WIB | dibaca: 21 pembaca

PEKANBARU-Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Media Online Indonesia (MOI) Provinsi Riau,Anatona Nazara,SE, bersama Sekretaris DPW MOI Provinsi Riau,Amponiman Bate’e melantik Lima Pengurus Kabupaten/Kota,Dewan Pimpinan Cabang (DPC) MOI di Provinsi Riau,bertempat di Rumah Dinas Walikota Pekanbaru,DR.H.Firdaus,ST,MT,Kamis (24/01/2019).
 
Adapun Lima DPC MOI Kabupaten/Kota yang dilantik masing-masing DPC MOI Kabupaten Kampar,DPC MOI Kabupaten Indragiri Hilir,DPC MOI Kabupaten Rokan Hilir,dan DPC MOI Kabupaten Kepulauan Meranti,serta DPC MOI Kota Pekanbaru.



Pelantikan Lima DPC MOI Kabupaten/Kota oleh Ketua DPW MOI Riau,Anatona Nazara,SE,dengan Surat Keputusan (SK) DPP MOI Pusat,yang dibacakan oleh Sekretaris DPW MOI Riau,Amponiman Bate’e,yang dihadiri Walikota Pekanbaru,DR.H.Firdaus,ST,MT,mewakili Polda Riau,Ramlan,Humas DPRD Provinsi Riau,Armayadi,dan Kabag Umum DPRD Kabupaten Kuantan Singingi,Sudarmo,S.Pd,beserta jajaran Pengurus DPW MOI Provinsi Riau dan undangan lainnya.

Kelima DPC MOI Kabupaten/Kota tersebut dilantik langsung oleh Ketua DPW MOI Provinsi Riau,Anatona Nazara,SE. Pada pelantikan itu,Anatona Nazara berpesan,kepada seluruh pengurus DPC MOI yang telah dilantik agar tetap menjaga nama baik organisasi MOI ini,ia berharap,apa yang menjadi tujuan dari pembentukan organisasi ini dapat terus diperjuangkan kedepannya.

“Kita berharap,media yang tergabung di MOI ini bisa menyaingi berita Hoax yang menyebar di kalangan masyarakat yang ada di Provinsi Riau,”tutur Nazara seraya memaparkan,MOI dengan seluruh Media yang tergabung didalamnya,berkomitmen untuk menyampaikan berita yang tepat,benar dan objektif,profesional,beretika serta berwawasan, dan melawan berita-berita hoax,”kata Anatona Nazara optimis sembari menutup sambutannya.

Walikota Pekanbaru,DR.H.FIRDAUS,ST,MT mengucapkan,selamat kepada seluruh Pengurus DPC MOI Kabupaten/Kota yang dilantik,dan menyambut baik kehadiran MOI di Kota Pekanbaru.

“Media adalah masyarakat dewa,ditangannya bisa menciptakan opini baik maupun buruk,sehingga kami selaku pemerintah Pekanbaru berharap,MOI bisa meluruskan opini yang berpotensi memecah belah masyarakat,”imbuh Firdaus berharap.

Acara berlangsung cukup meriah,diiringi dengan MILAD Khatulistiwa Group ke 4,dan Deklarasi Anti Hoax,diikuti oleh seluruh undangan yang hadir. (Rls)










Komentar Via Website : 1
Cara Mengobati Kanker Tiroid
26 Januari 2019 - 09:46:03 WIB
the article is very good, thank you for sharing information
https://agaricproobatkankertiroid.wordpress .com/
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)