Politik

Ibu-Ibu PKK Di Pematang Kapau Siap Dudukkan Hj Emmalia Natar Di Kursi DPR RI 2019-2024

Selasa, 12 Februari 2019 - 16:04:35 WIB | dibaca: 29 pembaca

PEKANBARU-Hj Emmalia Natar SE.MM politisi perempuan yang menduduki jabatan penting di DPP Partai Golkar,Yang mana pada pilleg 2019 ini akan maju menjadi calon anggota legislatif di tingkat pusat (DPR-RI) itu,Semakin hari terus mendapat dukungan dari berbagai kalangan masyarakat.

Kali ini dukungan tersebut di sampaikan oleh para ibu-ibu yang tergabung di dalam penggerak PKK di RT.02/RW.02 Kelurahan Pematang Kapau. Kecamatan Tenayan Raya Kota Pekanbaru.

 Seperti yang di sampaikan oleh Sri Mulyati  bahwa pihaknya jauh-jauh hari mengaku siap mendukung sekaligus mengantarkan Hj Emalia Natar ke kursi DPR RI periode 2019-2024.

"Kita siap mendukung  penuh Hj Emmalia Natar SE. MM untuk menjadi Anggota DPR RI periode 2019 - 2024. Hal ini ditegaskan oleh Ketua RT.02 Roesdiman. 

Bahwa untuk kedepan perlunya sosok Wanita sebagai bentuk Emansipasi wanita didalam Pembangunan Indonesia Kedepan. 

Yang mana di era  persaingan global  ini diharapkan munculnya pemikiran cerdas dari kaum wanita yang saat ini masih perlu dikedepankan.
 
Seperti kita katahui bersama Hj Emmalia Natar sendiri maju mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif dari dapil riau 1 melalui partai Golkar.
 
Dan wilayah yang masuk dapil Riau 1 itu adalah,Rokan Hulu,Rokan Hilir,Dumai,Bengkalis,Kepulauan Meranti,Siak Dan Kota Pekan baru. 
 










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)