Hiburan

Ini Harapan PWRI Bersatu Meranti Ke Bea Dan Cukai Selatpanjang

Selasa, 05 Desember 2017 - 22:42:23 WIB | dibaca: 72 pembaca

SELATPANJANG - Adanya wacana akan menindak habis kegiatan lintas batas di Meranti. Jajaran pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perkumpulan Wartawan Republik Indonesia Bersatu (PWRI-B) Kepulauan Meranti. Kunjungi kantor Bea dan Cukai Pos Selatpanjang. Selasa (05/11/17).


Ketua PWRI-B Meranti Fadli menegaskan dalam memberantas kegiatan lintas batas di Meranti pihak Bea dan Cukai harus menindak tegas dan tidak pilih kasih."Bila komitmen Bea dan Cukai serius memberantas Penyeludupan di Meranti,dengan tidak pilih kasih DPC PWRI-B Meranti siap membantu," kata Fadli dalam pertemuan diaula kantor Bea dan Cukai Pos Selatpanjang. Selasa (05/12/17) pagi.


Menurut Fadli,sudah dari dulunya masyarakat meranti telah terbiasa dengan aktivitas lintas batas yang dilakukan pelaku usaha guna kepentingan masyarakat banyak. Dibalik itu Bupati Kepulauan Meranti juga berjuang agar wilayah Kepulauan Meranti diistimewakan.


"Kita harus menghargai perjuangan bupati yang telah bersusah payah sampai kepusat agar meranti ada pengecualian karna kita berbatasan langsung dengan negara tetangga,mau tidak mau,suka tidak suka pasokan sembako kita dari negara tetangga tetap harus ke Meranti demi kebutuhan masyarakat," ujarnya.


Namun demikian Fadli berharap, Pihak Bea dan Cukai Selatpanjang,memahami kondisi historis kehidupan sebagian masyarakat di wilayah ini yang sudah sejak jaman dahulu sangat bergantung dari aktivitas pelayaran maupun kepelabuhan yang notabenenya bergantung kepada aktifitas perdagangan lintas batas.


"Pada prinsifnya,kita dari pihak media,siap mendukung jika Bea dan Cukai akan sepenuhnya menindak seluruh pengusaha lintas batas di Meranti,tetapi dengan ketentuan jangan ada indikasi pilih kasih disini. Kalau mau sikat ya sikat aja semuanya," terangnya.


Segala ketentuan dan perundang-undangan kepabeanan jika memang ada pelaku usaha,Oknum dan lainnya ada yang melakukan pelanggaran diharapkan di tindakan tegas.


"Kita hanya minta Bea dan Cukai jangan tebang pilih atau picing mata kalau ingin mengambil tindakan ," tegasnya.


Sementara, Kepala Pos Bea & Cukai Selatpanjang Hengki melalui Kasubsi Penyuluhan H Dawir tidak mengakui bahwa adanya wacana dirinya akan menyikat penyeludupan diwilayah Meranti. Dia malah mengatakan ia asli warga meranti dan tidak memiliki niat buruk untuk menghancurkan perekonomian dan kebutuhan masyarakat Meranti.


"Kalau kita akan menyikat seluruh penyeludupan dimeranti itu tidak mungkin,kita tetap mengedepankan kepentingan masyarakat banyak," kelahnya.***(Dham)










Komentar Via Website : 8
Obat Sakit Pinggang Di Apotik Kimia Farma
06 Desember 2017 - 10:39:19 WIB
Terbukti Berkhasiat >>>> http://goo.gl/Nr3Q6G
Ciri-Ciri Sakit Pinggang Karena Ginjal
06 Desember 2017 - 14:24:48 WIB
Sangat Bermanfaat >>>> http://goo.gl/qxtbJW
Pengobatan Alternatif Gagal Ginjal
07 Desember 2017 - 09:10:25 WIB
Cara Mengobati Lutut Kopong Secara Alami
07 Desember 2017 - 10:09:34 WIB
Sangat Ampuh Mengobati http://goo.gl/DQ76Mg
Obat Batuk Berdarah Di Apotik Kimia Farma
07 Desember 2017 - 15:05:03 WIB
Cepat Sembuh >>>> http://goo.gl/uqRpqv
Obat Tumor Rahang Di Apotik Kimia Farma
08 Desember 2017 - 10:03:17 WIB
Sembuh Tanpa Operasi >>>>> http://goo.gl/XE6FsY
Obat Menghilangkan Bekas Luka Di Apotik Kimia Farma
09 Desember 2017 - 09:38:52 WIB
Tanpa Efek Samping http://goo.gl/n95L3A
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)