Hiburan

IPMM Jakarta Turun Ke Jalan Bantu Korban Sunami Banten Lampung

Senin, 07 Januari 2019 - 15:18:02 WIB | dibaca: 51 pembaca

JAKARTA-Ikatan Pemuda Mahasiswa Meranti Jakarta (IPMM Jakarta) turun ke jalan melakukan aksi sosial penggalangan dana di Daerah Bekasi Timur, Sabtu, (7/1/19)sore. 

 Aksi itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap korban bencana tsunami selat sunda yang melanda wilayah Banten dan Lampung.

Sebanyak 5 kotak bertuliskan “peduli korbanbencana tsunami selat sunda #ipmmpeduli” menghiasi kotak donasi yang telah disiapkan. 

Para mahasiswa asal meranti tersebut tersebar di beberapa titik perempatan lampu traffic light. 

Saat lampu merah menyala,mereka tak sungkan membawa kardus untuk meminta donasi pada masyarakat pengguna jalan. Saat lampu hijau menyala,mereka segera menepi untuk memberi ruang bagi masyarakat pengguna jalan. 

Senyum mereka ditebar,meski tak sedikit pengendara melambaikan tangan pertanda tak ingin mendonasikan dana untuk para korban tsunami selat sunda. 

Menurut Irwansyah selaku koordinator acara peduli tsunami sunda mengatakan semoga korban terbantukan dengan dana yang telah terkumpulkan. Direncanakan nantinya bantuan yang terkumpul akan disalurkan secepatnya .

“Alhamdulillah kegiatan ini mendapat respon dari masyarakat jakarta Dan terlaksana dengan lancar berkat kerjasama teman-teman mahasiswa yang tergabung dalam ikatan pemuda mahasiswa meranti Jakarta (IPMM Jakarta).

Hal ini sebagai bentuk kepeduliaan dan rasa simpati mahasiswa meranti terhadap korban tsunami yang menerjang lampung dan banten. Duka mereka duka kita bersama” imbuhnya.

Kegiatan peduli tsunami yang dilakukan oleh IPMM jakarta mendapatkan apresiasi dari IKMJ.

Handi hamzah selaku ketua IKMJ dan Mahmuzin selaku tokoh muda meranti dijakarta selalu memberikan motivasi terhadap adik" dan masyarakat meranti dijakarta untuk lebih peduli terhadap sesama.
Jelas hal tersebut merupakan kegiatan positif untuk adik" untuk saling berbagi.

Dari hasil penggalangan dana tersebut, uang terkumpul sebanyak Rp 2.200.000  dalam waktu kurang lebih 1 jam 30 menit.
Mudah"an saudara kita yang ditimpa musibah dapat terbantu.(rls)










Komentar Via Website : 2
info kesehatan
08 Januari 2019 - 08:13:22 WIB
Thanks for information
https://agaricprodemamanak.wordpress.com/20 19/01/08/cara-menurunkan-demam/
Bismillah
08 Januari 2019 - 09:58:21 WIB
Bismillah
Information Very Good
https://proagarickliyengan.wordpress.com/
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)