Kecamatan

Isrusli Korban Penembakan Dihalaman Mapolres Meranti Tiggalkan 1 Istri 3 Anak

Kamis, 25 Agustus 2016 - 21:30:16 WIB | dibaca: 43375 pembaca

SELATPANJANG-Isrusli(45thn) korban meninggal dunia dalam aksi massa dimapolres kepulauan meranti kamis(25/8) siang meninggalkan satu istri dan tiga anak.

Menurut penuturan Juliana(34thn) istri korban dirumah duka jalan dorak kota selatpanjang dalam perbincanganya dengan selatpanjangpos.com mengatakan jika hasil perkawinanya dengan almaerhumah Isrusli membuahkan tiga anak

“Hasil pernikahan saya dengan suami saya alamarhum Isrusli kami oleh Allah SWT dikarunia tiga orang anak.Kata Juniana.

Lanjut Juliana,Suami saya yang sehari hari berpropesi sebagai nelayan itu bukan saja sebagai tulang punggung bagi keluarga kami,tapi tulag punggung keluarga dari orang tua kami.sebab orang tua kami sudah tua tidak mampu lagi bekerja.

Atas musibah ini kita berharap ada sebuah keadilah hokum bagi kami orang kecil,kita minta pelaku penembakansuami saya di hokum seadil adilnya jangan sampai di lindungi.

 

 Bertempat di rumah duka jalan dorak desa banglas kecamatan tebing tinggi,Juliana(43 tahun) ibu beranak tiga  itu menurutkan jika pihaknya meminta keadilan hokum atas  suaminya Isrusli(45thn) yang meninggal terkena peluruh dikepalanya dalam aksi protes di mapolres kepulauan meranti kamis(25/8).

Kepada Selatpanjangpos.com,Juliana kamis malam pukul 20.30 WIB disela-sela menyambut kedatangan jenazah suaminya dari RSUD selatpanjang menatakan,Jika selama ini suaminya tidak pernah ikutikutan melakukan aksi.

“Sepengetahuan saya,Suamai saya yaitu Isrusli(45thn) jarang bergaul apa lagi ikut-ikutan melakukan aksi unjuk rasa seperti tadi siang,Sebab selama ini suami saya yang keseharianya berpropesi sebagai nelayan itu,kalau tidak melaut mencari ikan,ya dirumah bermain sambil nonton tv sama anak anak,Tutur Juliana.

Lanjut Ibu berkerudung itu lagi,Hasil perkawinan kami dengan suami saya,kami dikaruniai tiga anak,yang pertama sudah kelas dua SD,yang kedua baru berumur lima tahun dan yang paling bungsu baru berumur tiga tahun.

Kalau keseharian saya,bekerja sebagai pedagang ikan dipasar,dimana ikan hasil tangkapan suami saya jual dipasar.

Mendapat kabar kalau suami saya menjadi korban penembakan di dalam aksi unjuk rasa dimapolres kepulauan meranti,Saya pun bergegas menuju ke RSUD selatpanjang guna memastikan benar tidaknya informasi tersebut,Ternyata benar.itu suami saya.

“Itu suami saya, saya melihat dari dekat,mukanya berlumuran darah dan ada bekas luka di keningnya kalau kena batu seperti yang disampaikan oleh pihak kepolisian,saya tidak percaya,Ucapnya.

Usai memastikan di RSUD tersebut adalah suami saya,Kamipun bergegas langsung menuju mapolres kepulauan meranti,Disana saya Cuma diberitau oleh aparat kepolisian,kalau suami saya terkena lembaran baru dan goresanya mengeluarkan darah banyak,.

Karena alasan yang diberikan  oleh pihak kepolisian tidak masuk akal, saya berharap kepada kapolres kepulauan meranti,kapolda riau sampai pak kapolri juga pak presiden RI,Mohon tegakkan hukum seadil-adilnya atas musibah yang kami alami.

Kita minta hokum di negeri ini berlaku seadil adilnya,yang salah harus di tindak tegas tanpa pandang bulu,jangan mentang mentang aparat,lalu di tutup-tutupi.Pungkasnya.

Berdasarkan pantauan wartawan ini,ratusan masyarakat sedang berkabung di rumah duka dijalan dorak kota selatpanjang.

Hingga berita ini diturunkan,Pihak kepolisian polres meranti belum memberikan keterangan resmi terkait penyeban,Meninggalnya Isrusli kamis siang tadi dimapolres kepulauan meranti.

By:Defriyanto/Tomy










Komentar Via Website : 21
riant
29 Agustus 2016 - 17:54:30 WIB
Harus ada keadilan
Bahaya dan Efek Samping Vig Power Capsule
21 September 2016 - 14:28:06 WIB
Sukses gan. Terimakasih sudah berbagi informasi. >> http://bit.ly/2csNFSd | http://bit.ly/2cl2NOh | http://bit.ly/2cSTmX1 | http://bit.ly/2da2DzF
top toys for christmas 2016
09 November 2016 - 17:16:18 WIB
Ijin berkunjung ya. Baca-baca. Ni lagi nungguin istri di salon lama banget:)
http://toptoys2016.net
Penyebab Terjadinya Penyakit Osteoarthritis
25 Januari 2017 - 08:09:02 WIB
Terimakaih atas infonya, Semoga bermanfaat.
http://tokogamat.com/2017/01/25/penyebab-te rjadinya-penyakit-osteoarthritis/
Gejala Penyakit Pneumonia
25 Januari 2017 - 14:51:07 WIB
Kunjungi website kami http://tokogamat.com/2017/01/25/gejala-penyakit-pneumonia/ Semoga bermanfaat.
Obat Benjolan Wasir Di Apotik
24 Mei 2017 - 07:48:04 WIB
Terima kasih sudah berbagi, sangat bermanfaat!!

http://goo.gl/oaOaAx
http://goo.gl/ 9P2vXW
Ace Maxs
17 Juni 2017 - 15:22:08 WIB
sunggguh informasi yang anda bawakan sangat menarik dan bermanfaat, sukses selalu. http://www.fikodominic.blogspot.com/ | http://acemaxscare.com/
Obat Asam Lambung Di Apotik
15 Juli 2017 - 08:01:11 WIB
Terima kasih informasinya, sangat bermanfaat.

http://goo.gl/DkXvP7
http://goo.gl/q GJW5S
http://goo.gl/ZmGKyy
http://goo.gl/vWYfx5
AwalKembali 123 Lanjut Akhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)