Hukum

Jalankan Program Promoter Kapolri,AIPTU RP Siregar Sambangi Warga

Jumat, 12 Januari 2018 - 19:23:52 WIB | dibaca: 121 pembaca

 PEKANBARU- Pelaksanaan giat program prioritas Kapolri Promoter terus dilaksanakan oleh Anggota Satuan Pembinaan Masyarakat (Binmas) Polresta Pekanbaru Aiptu R.P Siregar. Bukan hanya kesekolah saja, kali ini Siregar sambangi warga masyarakat Jalan Kulim, Kecamatan Payung Sekaki Pekanbaru, Jum'at (12/01/2018) pukul 14.50 WIB


Terlihat ibuk-ibuk komplek perumahan tampak sangat serius mendengarkan pemaparan yang disampaikan oleh Ps. Panit Bintibmas Polresta Pekanbaru Aiptu. R.P. Siregar dengan mengangkat tema banyaknya beredar Narkoba di tengah-tengah masyarakat, serta tentang kekerasan terhadap.

Selain itu Ps. Panit Bintibmas Polresta Pekanbaru tersebut memberikan penyuluhan tentang tertib berlalu lintas, antisipasi bahaya Narkoba, antisipasi Penipuan (Penjualan Online dan Arisan Online,Red), media sosial ( antisipasi ujaran kebencian dan berita HOAX, Red), antisipasi jambret dan perampokan terhadap masyarakat yang mengambil uang dengan jumlah yang besar baik di BANK maupun ATM, serta terkahir menjelaskan bahaya Pornografi terhadap anak.

“Hadirnya Polri ditengah-tengah masyarakat guna menjalin kemitraan serta Publik Trust. Sehingga terciptanya kesadaran masyarakat khususnya ibuk-ibuk perumahan cendana untuk memelihara kamtibmas yang kondusif,” terang Regar

Sementara ditempat yang berbeda Kapolresta Pekanbaru KBP Susanto SH MH melalui Wakapolresta AKBP Edy Sumardi P SIK menyebutkan rasa apresiasinya atas program-program giat Sat Binmas yang dilaksanakan oleh Aiptu R.P Siregar menyambangi masyarakat dan sekolah di Kota Pekanbaru untuk berikan edukasi, sosialisasi dan membangun kesadaran generasi muda yang lebih baik.

“Kami dari jajaran petinggi Polresta Pekanbaru menganggap Aiptu R.P Siregar adalah seorang sosok Polisi yang Peduli terhadap lingkungan masyarakat dan dunia Pendidikan,”tutup Edy (Humas Resta)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)