Politik

Kades Se Kepulauan Meranti Ikuti Bimtek Di Jogjakarta

Selasa, 16 Oktober 2018 - 09:25:58 WIB | dibaca: 122 pembaca

Jogyakarta - Kepala Desa se Kabupaten Kepulauan Meranti mengikuti bimbingan Teknis Nasional peningkatan Kapasitas Aparatur Desa Kabupaten kepulauan meranti dengan Tema Tata kelola Keuangan Desa dan Inovasi Membangun Desa di Jogyakarta senin 15/10/2018

Kegiatan Bimtek ini  taja oleh TP4D  Kabupaten Kepulauan Meranti dan buka langsung Oleh Bupati Kepulauan Meranti Drs.Irwan M.Si.

Tampak Hadir dalam acara ini, Kasi Pidsus Robby Prasetya SH MH,Kasi Inteligen Zia Ulfa  SH.MH, Asisten III Rosdaner, Kadis PDM Drs.Ikhwani.M.IP, Sekretaris PMD H.EDI M.nur ,SH.M.Si,  Kabid Pemdes,  Kasubag Protokol Rinaldi dan Kepala Desa Se Kabupaten Kepulauan Meranti.
   
pada kesempatan ini Bupati Kepulauan Meranti mengapresiasi kegiatan yang di taja oleh TP4D, beliau mengharapkan 2019 pemerintah Desa dapat melakukan pembangunan desa dan  mengelola anggaran dana desa dengan baik dan  cermat. 

Beliau berpesan kepada peserta Bimtek  agar mengambil ilmu yang di dapat di sini dengan baik, dan dapat melakukan study tiru yang dapat dibawa ke desa masing masing. 

Bupati ingatkan kepada pemerintah Desa  agar Desa melakukan inovasi inovasi di Desanya agar menjadi Desa mandiri. (Humas)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)