Politik

Ketua KPUD Meranti:Pelantikan PPS Telah Sesusi Tahapan Yang Di Tetapkan KPU Riau

Sabtu, 11 November 2017 - 17:14:04 WIB | dibaca: 146 pembaca

ALAI-Sebanyak 42 orang Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kecamatan Tebing Tinggi Barat resmi dilantik, pelantikan langsung dilakukan oleh dikukuhkan oleh Ketua PPK Kec TTB bertempat di Aula Kantor Camat TTB - Alai, Sabtu (11/11).


Hadir dalam pelantikan itu Ketua KPU Kep.Meranti Abu Hamid , Camat TTB Helfandi,  M.Si, Kapolsek TTB Ipda Pol.B.Purba , Sekcam TTB Suyatno,MM , Ketua PPK , Ketua Panwascam , dan seluruh Kades Se-Kec TTB.

Pelantikan anggota PPS itu sesuai tahapan yg telah ditetapkan oleh KPU Provinsi Riau yang telah menetapkan tanggal 11 November 2017 merupakan batas akhir penetapan anggota PPS Se-Provinsi Riau.

Dijelaskan Ketua KPU Kepulauan Meranti Abdul Hamid didampingi Camat Tebing Tinggi Barat Helfandi M.Si, mengungkapkan sebanyak 42 orang anggota PPS yang dilantik itu merupakan perwakilan dari 42 Desa yang tersebar diwilayah Tebing Tinggi Barat.

"Pelantikan anggota PPS ini telah sesuai dengan tahapan yang telah ditetapkan oleh KPU Provinsi Riau dimana batas akhirnya adalah 11 November 2017, dan hari ini kita telah melantik 42 orang anggota PPS perwakilan dari seluruh Desa yang ada diwilayah Tebing Tinggi Barat ini," jelas Abu Hamid.(def)
 
 










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)