Kecamatan

Listrik Nyala 24 Jam,Tunjiarto Camat Rangsang Langsung Tabur Beras Kunyit

Selasa, 29 Januari 2019 - 21:59:36 WIB | dibaca: 181 pembaca

RANGSANG- Berkat  kesabaran  dan  perjuangan  pemerintah kecamatan  dan peerintah kabupaten kepulauan meranti mapun DPR,akhirnya  impian warga Tanjung samak kecaamatan  Rangsanng yang sudah bertahun  tahun lamanya menantikan  beroperasinya  listrik  selama  24 jam kini sudah jadi kenyataan.

Rasa  syukur  dan bahagia kini sangat terasa kali dirasakan oleh  warga masyarakat Tanjung  Samak  kecamatan  Rangsang  kabupaten  kepulauan  Meranti.

 Sebab,Sejak hari selasa 29 Januari 2019 impian yang bertahun- tahun lalu yang mereka  impikan  kini menjadi  sebuah  kenyataan.

Rasa gembira dan bahagis itu bukan saja di tunjukan oleh warga  tanjung samak saja,Sebab terlihat jelas kegembiraan itu juga di rasakan oleh aparatur pemerintah kecamaatan  dengan menggadakan  doa bersama  dan menabur beras kunyit.

Tunjiarto M.Pd  Camat  Rangsang  mengucapkan  terima  kasih  kepada  bupati  kepulauan Meranti DPR karens berkat  suport   dan dukungannya  dalam mensejahterakan  rakyatnya.

  sehingga  apa  yang di impikan warga  tanjung  samak  yang  bertahun  tahun  ingin menikmati  listrik selama 24 jam kini  sudah  terwujudkan.

Dan saya  atas nama  pemerintah  kecamataan  rangsang  juga  mengucapkan banyak   terima  kasih  kepada   pihak  pln   karna  telah  menyetujui atau memenuhi  atas apa yang diminta  oleh  warga  tanjung samak.

Untuk  diketahui, taburan  beras kunyit  tersebut  merupakan  hasil  atau niat saya  dengan  pihak  pln kalau  pln di desa  tanjung samak ini beroperasi selama 24 jam maka saya akan menabur beras  kunyit.
 
Alhamdulillah pada hari selasa 29 januari 2019 sekitar pukul  12:00 saya mendapat  telpon langsung dari kepala  ranting  pln tanjung  samak  memberikan  informasi  bahwa listrik ditanjung  samak  dilanjutkan terus nyalanya.tutup .(rul)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)