Teknologi

Lowongan Kerja Bagi Putra Dan Putri Asal Kabupaten Kepulauan Meranti

Minggu, 07 Oktober 2018 - 22:04:23 WIB | dibaca: 413 pembaca

SELATPANJANGPOS.COM-Kabar gembira untuk putra dsn putri asal kabupaten kepualuan meranti,yang ingin meniti karir diluar daerah meranti khusunya  kota Jakarta dan kota-kota besar lainya.

 Karena salah satu group perusahaan yang dinakhodai langsung oleh  Mahmuzin , putra Kabupaten meranti asal Desa Lalang Tanjung melalui PT.PRUMBI ANUGERAH INVESTAMA (PT.PAI .

Perusahaan yang bergerak di berbagai bidang usaha melalui anak perusahaan antara dan affiliasi antara yang bergerak di bidang shipping ( PT. Prumbi Jaya Maritim), dibidang logistik batu bara ( PT.Lalang Sarana Samudera) bidang stevedoring / bongkar muat( PT.Jagat Baratama) Trucking ( PT.Borneo Prima logistik ) dan consumer goods ( PT. NIaga Samudera Abadi).

Yang mana pada saat ini perusahaan akan memprioritaskan putra putri meranti sesuai dengan keahlian dan discipline ilmu yang dimiliki untuk dapat berkompetisi diluar daerah .

Hal ini dilakukan beliau sebagai salah satu bentuk kepedulian agar putra putri meranti tidak menyerah dengan menjadi TKI/TKW di negeri jiran yang memiliki keterbatasan dalam berkompetisi dalam berkarir.Dalam upaya memperluas daya serap SDM tersebut beliau akan terus melakukan kerjasama dengan kolega-kolega business di jaringan organisasi yang di ikuti beliau antara lain DPP INSA, Alfi /Ilfa ,KADIN dan IKMJ.

 Untuk melihat dan update lowongan kerja PT.PAI bekerjasama dengan IKMJ ( ikatan keluarga Meranti Jakarta) bidang pengembangan SDM melalui facebook resmi IKMJ ikmjnews, info lowongan kerja yg valid akan di posting secara berkesinambungan.
Adapun lowongan pekerjaan yang dibutuhkan saat ini yakni:

1. Chief Officer
2. 2nd Officer
3. Chief Engineer
4. Electrician
5. Fitter
6. Bosun
7. AB
8. Cook
9. Messboy

Untuk informasi secara detail bisa langsung  mengajukan pertanyaan di email perusahaan kami crewing@prumbijaya.co.id atau melalui Facebook ikmjnews










Komentar Via Website : 1
bahaya telinga berair dan cara mengatasinya
10 Oktober 2018 - 10:50:44 WIB
terimakasih infonya sangat bermanfaat
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)