Kecamatan

Malam Ini,DPRD Meranti Paripurnakan Laporan Banggar Dan Keputusan Ranperda 2018

Rabu, 29 November 2017 - 18:32:44 WIB | dibaca: 37 pembaca

SELATPANJANG-ika tidak ada aral melintang, Malam ini Rabu (29/11/2017) pukul 20.00 WIB, Legislator yang tergambung dalam Badan Anggaran (Banggar) DPRD Meranti melaporkan secara resmi Realisasi kerja dewan Banggar terkait APBD Kabupaten Kepulauan Meranti tahun 2018 mendatang dalam kegiatan kerja sidang Paripurna.
 
       Kegiatan laporan Banggar DPRD ini juga menentukan keputusan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tahun 2018.Kata Abdul Gafur Kasubag Humas Dan Protokoker Sekretariat Dewan.
 
       Persiapan sidang paripurna juga disusun secara baik oleh setwan dengan mempersiapkan jalannya kegiatan agar tertib dan berjalan baik.Katanya.
 
       " betul, jika tidak ada halangan malam ini Rabu 29 november 2018 tepatnya pukul 20.00 WIB, DPRD Meranti akan melaksanakan Sidang Paripurna terkait laporan Banggar dan pengambilan keputusan Ranperda tahun 2018 mendatang. Kegiatan ini akan di laksanakan di gedung sidang DPRD jalan Dorak" Kata Setwan DPRD Drs.H. Nuriman Khair melalui Kasubag Humas dan Protokol Setwan DPRD Kepulauan Meranti Abdul Gafur SE Rabu ( 29/11) di ruang kerjanya.
 
       Di imfokan Gafur, pelaksanaan Sidang Paripurna juga telah di beritahukan kepada eksekutif dan para tokoh masyarakat, OKP, dan semua pihak.
 
       " Kita telah mengundang semua pihak pihak, agar bersama sama mengikuti dan melihat proses jalannya sidang paripurna ini. Sidang ini terbuka untuk umum" ujarnya.
 
       Persiapan ruangan juga telah ditata secara presentatif dan telah maksimal, hal ini dalam mengakomodir semua tamu undangan agar nyaman dan merasa tenang selama mengikuti jalannya sidang. 
 
      Pihak Polri juga dipastikan akan ikut mengamankan selama kegiatan berlangsung. (Rilis HUMAS DPRD Meranti)










Komentar Via Website : 2
Obat Syaraf Kejepit Di Apotik Kimia Farma
30 November 2017 - 10:21:29 WIB
Terbukti Khasiatnya <<<>>> http://goo.gl/QeDV2k
Obat Hernia Di Apotik Kimia Farma
30 November 2017 - 14:53:07 WIB
TERBUKTI SANGAT AMPUH <>>>>> http://goo.gl/muNK95
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)