Kecamatan

Muhammad Maksum Terpilih Lagi Sebagai Ketua LPTQ Kecamatan Merbau

Rabu, 10 Januari 2018 - 18:43:08 WIB | dibaca: 136 pembaca

MERBAU - Dari hasil musyawarah sekaligus pemilihan ulang Kepengurusan Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Kecamatan Merbau priode 2018 - 2021 yang dilaksanakan di aula kantor Camat Merbau, Rabu (10/01/2018). Mohd Maksum, MA kembali terpilih sebagai Ketua LPTQ Kecamatan Merbau untuk kedua kalinya, pemilihan kali ini dilaksanakan secara terbuka dan dipilih secara langsung oleh seluruh pengurus LPTQ yang lama.

Hadir dalam pemilihan tersebut, Sekretaris Camat Merbau, Amuniruddin SE, Kapolsek Merbau, IPTU Roemin Putra, Lurah Teluk Belitung, Indat, A.Ma.Pd dan puluhan kepengurusan LPTQ yang hadir saat pemilihan kepengurusan yang baru saat itu.

Ketua LPTQ Kecamatan Merbau terpilih, Mohd Maksum, MA saat dikonfirmasi selatpanjangpos.com, Rabu (10/01/2018) mengatakan alhamdulillah saya kembali dipercaya oleh rekan-rekan pengurus LPTQ yang lama untuk menjadi Ketua LPTQ periode kedua kalinya, ini sebenarnya merupakan suatu kehormatan bagi saya dan tentunya semaksimal mungkin amanah ini menjadi tanggung jawab yang akan saya emban bersama seluruh pengurus untuk membantu memperjuangkan qori dan qoriah Kecamatan Merbau kedepannya.

Selain itu juga, kita punya program kedepan yang akan sama-sama digalakkan yakni membuat pesantren hafis Qur'an kemudian memaksimalkan pembinaan bagi peserta MTQ secara rutin, sebab kita menilai hal inilah yang menjadi titik kelemahan peserta MTQ Kecamatan Merbau selama ini untuk bersaing di MTQ tingkat Kabupaten Kepulauan Meranti.

Oleh sebab itu, lanjut Mohd Maksum, untuk mencapai itu semua tentu dibutuhkan kerjasama semua pihak baik seluruh pengurus LPTQ, Pemerintah Kecamatan Merbau dan seluruh elemen yang terlibat dalam memperjuangkan kepentingan nama baik Kecamatan Merbau kedepan dikancah MTQ Kabupaten sampai tingkat Nasional agar semua peserta MTQ mampu bersaing dan menang dalam ajang MTQ kedepannya, harap peria gagah berkulit putih itu.

Mudah-mudahan semua yang menjadi harapan dan cita-cita kita bersama dengan niat baik pula mampu meraih apa yang menjadi harapan kita bersama dengan baik pula, ungkapnya.

Untuk diketahui, susunan kepengurusan LPTQ Kecamatan Merbau periode 2018 - 2021 yang telah terpilih diantaranya sebagai Ketua, Mohd Maksum, MA, Sekretaris, Herman, S.Sos dan Bendahara, Ikhram, S.Sos serta diikuti puluhan pengurus LTPQ lainnya.(Ali)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)