Kecamatan

Musim Panas Tiba, Camat Rangsang Himbau Warganya Supaya Berhati-hati

Jumat, 08 Februari 2019 - 14:31:59 WIB | dibaca: 42 pembaca

Peringatan dini oleh Pemerintah Kecamatan Rangsang melalui SATPOL-PP Rangsang untuk tidak membuang putung rokok sembarangan/Fecebook

Rangsang - Mengingat musim kemarau pada tahun 2019 ini berpanjangan, Camat Rangsang himbau warganya supaya tidak membuang puntung rokok atau memerun sembarangan. Tanjung Samak, 08/02/2019

Pemerintah kecamatan Rangsang tidak bosan bosanya mengingatkan atau memberi himbauan kepada warganya supaya lebih berhati hati saat membuka lahan, membakarnya apalagi membuang puntung rokok disepanjang jalan.

Hal ini dikarnakan pentingnya daerah Rangsang terhindar dari terjadinya kebakaran lahan dan hutan seperti yang terjadi pada tahun-tahun sebelumnya.

"untuk mengantisipasi kebakaran lahan dan hutan mari kita sama sama menjaga daerah kita ini, supaya tidak ada yang tersendung hukum akibat terjadinya karhutla," Ujar Tunji melalui saat dikonfirmasi Awak Media Selatpanjangpos.com melalui telepon seluler.

Selain itu, Pemerintah kecamatan Rangsang juga menekankan kepada warganya agar berhati-hati dan saling menjaga terhadap kejadian yang tidak diinginkan. (Syahrul)










    Komentar Via Website : 0


    Nama

    Email

    Komentar



    Masukkan 6 kode diatas)