Politik

Pensiun Dini,Jenderal Gatot Nurmantyo Minta DPR Segera Sahan KASAU Jadi Panglima TNI

Selasa, 05 Desember 2017 - 16:31:31 WIB | dibaca: 223 pembaca

JAKARTA‚Äď ¬†Jendral TNI Gatot Nurmantyo meminta kepada DPR agar segera mengesahkan KSAU Marsekal , Hadi Tjahjanto untuk menjadi Panglima TNI baru .

 

Gatot mengapresiasi dan mendukung putusan Presiden Jokowi dengan pengajuan calon tunggal nama Panglima TNI ke DPR pada Senin (4/12) kemarin .

 

Menurut Gatot , dengam cepat disahkannya KSAU Hadi jadi Panglima TNI baru di DPR, maka Presiden Jokowi akan cepat mengeluarkan Keppres pelantikan dan pengukuhan menjadi pimpinan prajurit TNI.

 

‚ÄúTidak menunggu pensiun dulu ya? Karena itu tadi sudah diputuskan oleh DPR disetujui, maka sebaiknya agar ini efektif, saya akan di belakang, apa yang belum saya akan dampingi,‚ÄĚ ¬†tegas Panglima TNI di Istana Kepresidenan Bogor, Selasa (5/12).

 

Gatot mengatakan dirinya akan semakin tidak nyaman bekerja, jika proses pelantikan KSAU Hadi menjadi Panglima TNI baru itu terlalu lama dilakukan.

 

‚ÄúKemudian nama sudah diajukan ke DPR. Sebaiknya, begitu sudah diputuskan oleh DPR bahwa disetujui, jangan lama, karena ini terjadi dualisme. Hanya tinggal satu langkah Keppres aja,‚ÄĚ ujar Gatot

 

‚ÄúSaya kerja juga pakewuh, Pak Hadi juga gimana, lebih baik efektif aja. Begitu selesai, mungkin satu minggu, lima hari, saya pamitan,‚ÄĚ ¬†pungkasnya.
 
Sumber:TangkasNews 
 










Komentar Via Website : 4
Obat Sakit Pinggang Di Apotik Kimia Farma
06 Desember 2017 - 10:42:56 WIB
Terbukti Berkhasiat >>>> http://goo.gl/Nr3Q6G
Ciri-Ciri Sakit Pinggang Karena Ginjal
06 Desember 2017 - 14:27:40 WIB
Sangat Bermanfaat >>>> http://goo.gl/qxtbJW
semenax
08 Desember 2017 - 06:56:23 WIB
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)