Kecamatan

PGRI Kecamatan Rangsang Gelar SKP Dan PKG Bagi Guru Dan Kepala Sekolah

Minggu, 13 Januari 2019 - 10:13:04 WIB | dibaca: 111 pembaca

RANGSANG-Induk organisasi Guri,Yakni PGRI Kecamatan Rangsang. Melaksanakan Pelatihan Sasaran Kerja Pegawai (SKP) Penilaian Kinerja Guru (PKG) bagi Guru dan Kepala Sekolah.

Kegiatan pelatihan ini dilaksanakan di Gedung KKG SD inti 6 Citradamai jalan A.Yani Desa Citradamai. terhitung dari Tanggal 12 -14 Januari 2019. 

Dalam pelaksanaan pelatihan ini yang di selenggarakan oleh Pengurus Anak Cabang PGRI Rangsang. Dan telah dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kepulauan Meranti Bapak Drs.H.Nuriman.MH. yang didampingi oleh Kabit Ketenagaan Triono, Kasi ketenagaan Nurhayanto dan Kasi Kurikulum SMP Adi Herman. 

Ketua PGRI Rangsang Kamal,S.Ag dan juga selaku Kepala SDN 1 Tanjungsamak menyampaikan laporan dalam sambutannya. Bahwa maksud dan tujuan kegiatan pelatihan ini adalah sama sama untuk belajar  dan penyegaran kemabali cara mengisi dan membuat SKP dan PKG bagi guru dan kepala sekolah.

 Karena SKP dan PKG pasti dibuat setiap ahir tahun. Dengan latar belakang ini kami atas nama PGRI Rangsang merasa perlu melaksanakan pelatihan ini. 

Adapun peserta yang ikut dalam pelatihan ini sebayak 70 orang guru dari tiga kecamatan yaitu kecamatan Rangsang, Rangsang Pesisir dan Tebing Tinggi Timur. Adapun Narasumber pelatihan yang sangat berpengalaman bapak Ataurrahman,S.Pd.SD.

Kepala Dinas pendidikan Kabupaten Kepulauan Meranti. Drs.H.Nuriman.MH menyampaikan dalam sambutannya. Sangat mendukung dan apresiasi kepada PGRI atas  dilaksanakan kegiatan pelatihan. 

Karena kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kinerja guru dalam memajukan dunia pendidikan. 

Atas nama pemerintah mengucapkan terimakasih atas terlaksananya pelatihan ini.
Dalam acara kegiatan dan pelatihan ini juga dihadiri oleh Korwicam Rangsang Khairul, S.Pd. Korwicam Tebing Tinggi Timur Azlan,A.Ma. pengawas Tingkat SD Muhammad Jidin, S.Pd dari Rangsang. Pengawas Tingkat SD Tebing Tinggi Timur Ali Imran.S.Pd dan Dewan Pembina PGRI Rangsang.










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)