Hukum

Polres Meranti Amankan 2 Orang Penyalah Guna Narkoba Jenis Sabu

Kamis, 03 November 2016 - 11:30:30 WIB | dibaca: 1579 pembaca

SELATPANJANG-Kamis 3 Nopember 2016 pkl 00.10 wib anggota satuan Resnarkoba Polres Kepulauan Meranti berhasil melakukan penangkapan terhadap 2 orang pelaku tindak pidana narkotika jenis shabu.

 

“Adapun lokasi penangkapan pertama dari dua orang yang diamankan,Berada di jalan Ibrahim kelurahan Selatpanjang Barat Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti,Atas nama Ahau(22 th),pekerjaan wiraswasta, alamat beralamat di jalan Ibrahim no 68.Ungkap kapolres kepulauan meranti AKBP Barliansyah SIK melalui kasat narkoba AKP Ali Azar S.Sos kamis(3/11).

 

 Lanjut kasat narkoba lagi.Setelah berhasil mengamankan Ahau.Satnarkoba polres kepulauan meranti langsung mengamankan Al(37 th), pekerjaan wiraswasta, yang beralamat di jalan durian kelurahan Selatpanjang Kota Kecamatan T Tinggi Kabupatan kepulauan Meranti.

 

Adapun kronologis penangkapan,Berawal dari hasil lidik dilapangan.Sat narkoba polres meranti melakukan penangkapan saudara Ahaui,Yang dicurigai akan melakukan transaksi narkoba yang diduga narkotika jenis shabu.

 

Saat dilakukan penangkapan ditangan kiri Ahaui,aparat menemukan 2 paket narkotika yang di duga jenis shabu.

 

Dari pengakuan Ahaui itulah,Yang menyebutkan narkotika yang di duga jenis shabu miliknya itu di dapat dari saudara AL.Berdasarkan keterangan tersebut kemudian dilakukan pengembangan ke rumah saudara AL.

 

Saat dilakukan penangkapan Al berada di dalam Warung kemudian dilakukan penggeledahan kita temukan 1 paket narkotika yang diduga jenis shabu. 1 buah bong dan uang hasil penjualan sebesar Rp.200.000.

 

Adapun berat bb narkotika yang di duga jenis shabu itu seberast 0,36 gram, ke dua  tersangka  dan barang bukti itu saat ini sudah diamankan di Mapolres Kep Meranti guna proses sidik.Tutup kasat narkoba polres kepulauan meranti itu.

 

 

Humas Polres Kepulauan Meranti










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)