Kecamatan

Reses Di Alahair Perjuangan,Ini Yang Di Sampaikan Ardiansyah

Kamis, 14 Desember 2017 - 23:03:08 WIB | dibaca: 125 pembaca

SELATPANJANG-Kamis(14/12) petang,Selain menggelar reses di massa persidangan kedua tahun 2017 ini,Ardiansyah SH.MSi Anggota DPRD Kepulauan Meranti itu,Melepas atlit tinju untuk mngikuti  PPLP.

Agenda reses tersebut di laksnakan di kediaman warga RW 05 jalan perjuangan desa Alahair,Kecamatan Tebing Tinggi,Yang juga berada di lokasi latihan atlit tinju kepulauan meranti.

Hadir dalam kesempatan tersebut antara lain,Rismsnudin kepala desa Alahair,Kecamatan Tebing Tinggi,Muhammad Nasir dan Sofwan selaku Pengurus KONI Kabupaten Kepulauan Meranti,Jajaran pengurus BPD Desa Alahair.dan berbagai element masyatakat yang ada di wilayah tersebut.

Mengawai acara,Rismanudin kepala desa Alahair menyampaikan bahwa pihaknya,Atas nama pemerintah desa mengucapkan syukur alhamdulillah.atas terlaksananya acara temua ramah antara wakil rakyat sari Partai Amanat Nasional (PAN) tersebut dengan element masyarakat desa Alahair.

 Rismanudin juga menyampaikan bahwa,Dengan diadakanya reses oleh anggota DPRD Kepulauan Meranti di wilayahnya itu,Hendaknya di manfaatkan oleh masyarakat,Baik itu menyangkut usulan pelakasanaan pembangunan,Maupun program kerja pemerintah maupun lembaga legislatif.

Sementara ituArdiansyah,Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) yang saat ini duduk di DPRD Meranti itu dalam kata sambutanya menyampaikan,Bahwa atau sebagaimana diatur dalam undang-ndang,seluruh wakil rakyat berkewajiban turun langsung ke tengah-tengah masyarakat guna menyerap aspirasi masyarakat terkait pelaksanaan pembangunan maupun kinerja pemerintah   kabupaten kepulaun meranti.

Dan saya bersukur kepada Alloh,Karena sampai saat ini maaih di beri kesempatan dalam meningkatkan kemajuan atlit tinju di meranti.

 Salah satunya upaya yang selama ini kita lakukan,Dalam mendukung memajukan olah raga tinju di meranti ini,Seperti kominukasi secara intens yang kita lakukan dengan pengurus pertina di berbagai tingkatan daerah.

Selain itu kita selaku wakil rakyat berupaya memperjuangan berbagai sarana maupun fasilitas latihan tinju di meranti tiap tahunya,Mamang kapasitasnya masih jauh dari memadai.Namun seiring jalanya waktu dan ketersedeiaan anggaran,maka pemda pun akan berupaya meningkatkan layanan fasilitas atlit tinju di meranti ini.

Hanya saja masalah keterbatasan anggaran jadi agak terkendala dalam upaya percepatan peningkatan pembangunan sarana tinju.

Dalam kesempatan tersebut,Ardiansyah juga menyerahkan sajadah atau tikar sembahyang  ke lima tempat badah,tiga masjid dan dua musolla yang ada di desa alahair.
 
Selain itu juga,Ardiansyah secara resmi melepas lima atlit pertina meranti untuk mengikuti PPLP di pekanbaru,Sekaligus menyambut dua atlit tinju asal meranti yang usai ikuti PPLP.
 
By:Defriyanto 











Komentar Via Website : 4
Penyebab Fistula Ani Yang Jarang Di Ketahui
15 Desember 2017 - 08:21:53 WIB
Artikel Bermanfaaat >>>>>> http://goo.gl/SAjWXb
Obat Gatal Selangkakan Di Apotik Kimia Farma
15 Desember 2017 - 13:01:53 WIB
Sangat Bermanfaat Tanpa Efek Samping >>>>> http://goo.gl/VhBqbd
Obat BAB Berdarah Di Apotik Kimia Farma
16 Desember 2017 - 09:26:28 WIB
Sangat Manjur Tanpa Efek Samping >>>> http://goo.gl/28Ur45
Obat Usus Buntu Di Apotik Kimia Farma
16 Desember 2017 - 15:05:19 WIB
Sembuh Tanpa Operasi >>>>> http://goo.gl/tjV6fh
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)