Hukum

Saat Mau Buka Kedai,Warga Siak Di Kejutkan Adanya Mayat

Jumat, 02 November 2018 - 15:01:47 WIB | dibaca: 32 pembaca

SIAK-Jumat,2 November 2018,Sekitar pukul 06.00 wib,warga masyatakat Kabupaten Siak di gemparkan oleh adanya penemuan sosok mayat.


Di ketahui sosok naas tersebut atas nama Abdul Hasan(33 tahun) warga kampung dayun kecamatan Dayun kabupaten Siak.

Abdul hasan di temukan sudah menjadi mayat di jalan lintas perawang-siak km.  69 dayun tepatnya didepan SDN 19 Kecamatan Dayun dibawah tiang listrik pln.

Menurut keterangan pihak kepolisian setempat,Mayat tersebut di ketenukan pertama kali oleh suratmi warga dayun dan rekanya Poimin sutrisno warga km.  69 kampung dayun.

Berikut ini kronologis Penemuan mayat tersebut pada saat penemuan mayat,kedua saksi hendak membuka warung yang letaknya tepat didepan SDN 19 dayun.

Kemudian saksi melihat seseorang laki-laki dengan menggunakan kaos warna hitam celana pendek warna biru dengan posisi terlentang dalam keadaan sudah terbujur kaku disamping tiang listrik.

Merasa curiga dan takut kedua saksi melaporkan kejadian tersebut ke polisi,yaitu Aiptu Arpan yang rumahnya tak jauh dari  lokasi penemuan mayat. Kemudian aiptu arpan melaporkan penemuan mayat tersebut ke polres siak

Saat di temukan,Kondisi mayat dapat luka  robek di atas pelipis kiri,Luka bakar yang diduga akibat dari seterum sengatan listrik pada bahu tangan sebelah kiri.
 
Humas polres siak  










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)