Dunia Islam

SDIT Permata Selatpanjang Beri Penghargaan Kepada 20 Siswa/I Berpretasi

Rabu, 20 Desember 2017 - 11:17:12 WIB | dibaca: 149 pembaca

SELATPANJANG - Tujuan menciptakan generasi yang lebih siap menghadapi masa depan dengan bekal al-quran, SDIT Permata berikan 20 penghargaan kepada siswa/i berprestasi dalam masing-masing bidang study dan berbagai macam keahlian.


"Siswa/I yang berprestasi ini kita nobatkan dengan gelar Sang Permata,karena kita ketahui dan yakini bahwa setiap anak itu cerdas dan memiliki keahlian yang berbeda-beda dari itulah SANG PERMATA AWARDS 2017 ini dilaksanakan, yang memang sudah menjadi program unggulan SDIT Permata baik hafalan atau pun tahsinya dan tentunya dengan keahlian dibidang yang lainnya juga," kata Kepala Sekolah SDIT Permata Muhamad Nursyahid,S.pd.


Dikatakannya, acara SANG PERMATA AWARDS 2017 ini juga dimeriahkan dengan lomba mewarnai tingkat TK dan bebagai Penampilan hafalan quran,hafalan hadis dan doa pendek harian , musikalisai, puisi dan ditutup dengan drama yang ditampilkan oleh siswa/I dari kelas 1-6.


"Sang Permata Awards 2017 ini merupakan sebuah bentuk apresiasi penghargaan untuk para siswa/I di SDIT Permata agar kedepannya memiliki pengetahuan lebih banyak lagi tentang al-qur'an, " harapnya.***


Editor : Dhame










Komentar Via Website : 2
cara menghilangkan fatty liver
23 Desember 2017 - 14:04:04 WIB
cara menghilangkan fatty liver http://goo.gl/tuWAj9
Cara Menyembuhkan Salpingitis
27 April 2018 - 10:38:23 WIB
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)