Internasional

Siak Dapat WTP 7 Kali Berturut-Turut,Cagubri Syamsuar Langsung Sujut Syukur Di Masjidil Haram

Jumat, 18 Mei 2018 - 21:01:37 WIB | dibaca: 81 pembaca

PEKANBARU-  Bupati Siak, Drs H Syamsuar MSi, yang saat ini mengambil masa cuti lantaran maju sebagai calon Gubernur Riau mengucapkan terima kasih kepada pejabat Pemda Siak dan seluruh pegawai yang bekerja dengan baik.

 Hal ini menyusul Pemkab Siak meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI, Jumat (18/5/2018), di Aula Kantor BPK RI Perwakilan Riau, Jalan Sudirman, Pekanbaru.


”Alhamdulillah, saya sudah sujud syukur di Masjidil Haram dan mendoakan agar kita
semua diberikan rezeki dan kesehatan. Insya Allah Riau juga bisa lebih baik,” kata Syamsuar melalui pesan whatsApp, menjelang buka puasa sore tadi.


Di Mekah, Syamsuar yang sedang menjalani ibadah Umroh dan hendak melaksanakan Salat Zuhur di Masjidil Haram, juga sempat berdoa semoga kita sekeluarga dipanggil Allah SWT untuk melaksanakan haji dan umroh, Amin Ya Robbal Alamin.

”Alhamdulillah, Hari ini BPK Perwakilan Provinsi Riau memberikan opini WTP terhadap Laporan Keuangan Pemda Siak tahun 2017 untuk yang ke 7 (tujuh) kali.

 Terima kasih kepada seluruh pimpinan OPD dan seluruh staf yang telah mengupayakan pengelolaan keuangan yang transparan dan akuntabel, serta mari kita tingkatkan untuk masa yang akan datang yang lebih baik lagi,” ucap Syamsuar.

”Alhamdulillah, Ya Allah Ya Rohman Ya Rohim yang selalu memberikan kurnia dan keberkahan kepada negeri Siak yang kami sayangi.

 Semoga menambah spirit kita untuk selalu berbuat yang terbaik untuk negeri dan rakyat Siak, semoga menjadi amal ibadah kita semua di sisi Allah SWT Amin YRA. 

Terima kasih kepada Bapa Wabup dan Sekda, Para Asisten, Staf Ahli. Semua Pimp OPD, Para Camat, Lurah, Kades dan seluruh pegawai yang terlibat bekerja dengan baik dalam mengelola keuangan daerah.

Semoga mendapat pahala di sisi Allah SWT Amin Ya Mujibassailin,” kata Syamsuar menutup pesan whatsApp-nya. 










Komentar Via Website : 2
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)