Kecamatan

Tahun Ini,Kantor Kecamatan Rangsang Pesisir Pembangunanya Akan Di Mulai,Lokasinya Di Desa Telesung

Kamis, 11 Januari 2018 - 21:54:26 WIB | dibaca: 72 pembaca

RANGSANG PESISIR-Tahapan demi tahapan rencana pemindahan ibu kota kecamatan Rangsang Pesisir,Kabupaten Kepulauan Meranti,Mulai memasuki babak berikutnya.

"Pada hari kamis ini(11/1/2018) sekitar pukul 11 wib,Kami pemerintah Desa Telesung,Pemerintah Kecamatan Rangaang Pesisir,Bersama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti bersama-sama meninjau lokasi yang akan di jadikan pusat kantor Kecamatan.Kata Syamsudin Kepala Desa Telesung.

Hadir dalam kesempatan tersebut,Joniar asisten 1 sekretariat daerah kabupaten Kepulauan Meranti,Idris Sudin Camat Rangsang Pesisir dan Berbagai element maupun kalangan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut,di lakukan  pemasang patok dan titik koordinat untuk lokasi pembangunan kantor camat rangsang pesisir.

Karena,Kantor Camat Rangsang Pesisir yang lokasinya di pinsahkan ke wilayah desa telesung itu,di jadwalkan pembangunanya akan di mulai tahun 2018 ini.

Harapan kita tentunya,Dengan di pindahkanya ibu kota Kecamatan Rangsang Pesisir yang sebelumnya berada di Desa Sonde,Dimana di pindahkan ke desa Telesung ini,akan membawa perubahan kemajuan wilayah ini dan sekitarnya untuk maju lebih pesat lagi.

Untuk kita,Mari kita doakan supaya rencana pembangunan kantor pemerintah kecamatan rangsang Pesisir ini,Berjalan lancar dan tidak ada hambatan.Pungkas Syamsudin.

By:Defriyanto










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)