Hukum

Tangkap 2 Orang Tersangka Narkoba,Polres Siak Tetapkan Rusli Warga Rohil Sebagai DPO

Minggu, 03 Desember 2017 - 08:27:03 WIB | dibaca: 246 pembaca

SIAK-Sat Narkoba Polres Siak,Sabtu(2/12) sekitar pukuk 16.30 Wib,Kembali mengamankan dua pelaku tindak pidana narkoba,Dan menetapkan seorang warga Rohil sebagai DPO.

Adapun tersangka narkoba yang berhasil diamankan tim ops sat Narkoba Polres Siak itu,Atas nama Briki Diano Sunandar alias Dian(18 thn),Seorang pemuda pengangguran yang beralamat di Simpang Lima RT 003/ RW 001,Kampung Kandis Kecamatan Kandis.Kata Kapolres Siak AKBP Barliansyah SIK melalui AKP Herman Pelani kasat narkoba.

 Dalam penangkapan di jalab Raya Pekanbaru -Duri Km 71 RT 004 /RW 002 Kelurahan Simpang Belutu Keamatan Kandis  itu polisi mengamankan barang buktu berupa dua paket  diduga Narkotika jenis sabu, Satu lembar plastik klip warna bening,satu buah kotak rokok sampoerna mild,satu unit Hp Merk Samsung  Warna putih,satu unit sepeda motor merk suzuki satria-fu warna hitam.

Dari hasil introgasi yang kita lakukan terhadap Dian,Bahwa barang haram tersebut di dapat dari Mahendra Simatupang alias Hendra (32 thn) pengangguran yang beralamat di jalan raya Pekan Baru - Duri Km 87  RT 001/ RW 003 Kampung Kandis.

Dari rumah Hendra setelah di lakukan penggeledahan,Polisi kembali berhasil mengamankan barang bukti berupa, satu paket besar diduga Narkotika jenis sabu,200 lembar plastik klip warna bening,satu buah kotak dompet tempat menyimpan Narkotika Jenis Sabu,satu unit Hp Merk Samsung  Warna merah,satu buah timbangan digital  warna hitam,satu buah botol minuman larutan yg sudah di rancang jadi bong,satu buah kaca pirek dan satu buah mancis.

Dari hasil pengembangan kedua tersangka,Bahwa Hendraenyebutkan sabu-sabu itu milik Rusluli seorang kurir narkoba yang beralamat di bagn batu kabupaten Rohil.


Adapun kronologis kejadianya sebagai berikut, Berawal dari informasi masyarakat, yang mengatakan bahwa di daerah kandis ada salah seorang yang sering mengedarkan Narkotika jenis sabu.

Atas laporan dari warga tersebut,Dipimpin lqngaung Kasat Narkoba AKP Herman Pelani SH, Team Opsnal Narkoba langsung melakukan pengintaian diseputaran TKP.

 Saat pelaku terlihat melintas di jalan,aparat langsung mengamankan dan melakukan pnggeledahan yang akhirnya ditemukan 2 (dua) paket diduga Narkotika jenis sabu yang di masukan dalam kotak rokok di kantong baju Jacket yang digunakan oleh pelaku.

 Slanjutnya pelaku di introgasi dan mengakui bahwa dua paket bungkusan yang diduga Narkotika Jenis Sabu tersebut adalah miliknya, yang didapat dari Mahendra Simatupang.

Akhirnya,Dian diminta team menghubungi Mahendra simatupang dengan maksud mau pemesan barang.

Gayung pun bersambut,Dian langsung di minta mengambil barang kerumah,Saat itu langsung di lakukan penggrebekan dan didapati Mahendra sedang menggunakan Narkotika jenis sabu didalam kamar rumahnya.

 Saat di geledah, ditemukan satu paket besar diduga Narkotika jenis sabu di meja kamarnya yang disimpan pelaku didalam dompet kecil.

 Setelah di lakukan introgasi akhirnya pelaku mengakui bahwa,Satu paket bungkusan  diduga Narkotika Jenis Sabu tersebut, adalah miliknya, yang di bawa oleh Rusli yang beralamatkan di bagan batu rohil.

Guna mempertanggung jawabkan perbuatanya,ke dua pelaku  dan barang bukti dibawa ke Mapolres Siak,guna proses penyidikan lebih lanjut,dan hingga saat ini team sedang melakukan penyelidikan dan penyidikan.

By:Defriyanto











Komentar Via Website : 3
Obat Sakit Tipes Di Apotik Kimia Farma
04 Desember 2017 - 10:23:13 WIB
Sangat ampuh dan aman di konsumsi <<<>>> http://goo.gl/zFDTji
Obat Darah Tinggi Di Apotik Kimia Farma
04 Desember 2017 - 11:20:28 WIB
Obat Darah Tinggi Di Apotik Kimia Farma

http://goo.gl/tDR7LD
asma sering kambuh saat hamil
06 Desember 2017 - 16:00:22 WIB
cara mengatasi asma sering kambuh saat hamil http://goo.gl/6uSqyS
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)