Ekonomi

Tidak Ada Tenaga Honor Yang Bakal Di Rumahkan,Kata Bupati

Rabu, 20 Desember 2017 - 09:30:19 WIB | dibaca: 104 pembaca

BENGKALIS – Bupati Amril Mukminin menegaskan, meskipun Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Bengkalis tahun 2018 mendatang menurun dibanding tahun 2017, namun tidak ada tenaga honorer yang bakal dirumahkan (diberhentikan).

Penegasan tersebut disampaikannya karena ada selentingan informasi bahwa salah satu kebijakan yang bakal diambil Pemerintah Kabupaten Bengkalis akibat penurunan anggaran tersebut adalah dengan memberhentikan sebagian tenaga honorer.

“Jangankan berencana untuk memberhentikannya, setakat ini terpikir pun tidak oleh kami. Jadi kalau ada informasi yang mengatakan akan ada pemberhentian tenaga honorer karena APBD 2018 menurun, itu informasi hoax, bohong. Jangan dipercaya. Lebih-lebih bila ada yang mengatakan Bupati Bengkalis akan melakukan itu. Itu sama sekali tidak benar,” tegasnya, Selasa pagi, 19 Desember 2017.

Sebagaimana dikutip Pelaksana Tugas Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik, Johansyah Syafri, hal itu dikemukakan Bupati Amril ketika memimpin Rapat Evaluasi Fisik dan Keuangan Belanja Langsung APBD Kabupaten Bengkalis tahun 2017.

Ikut mendampingi Bupati Amril dalam rapat yang dilaksanakan di ruang rapat lantai II Kantor Bupati Bengkalis tersebut Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah H Arianto dan Asisten Perekonomian dan Pembangunan H Heri Indra Putra.

Rapat yang rutin dilaksanakan setiap bulan tersebut, diikuti oleh seluruh Kepala Perangkat Daerah, Camat dan Kepala Bagian Sekretariat Daerah Bengkalis.
 
By:Diskominfotik bengkakis 










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)