Dunia Islam

Wabup Alfedri Sambut Kepulangan Jamaah Haji

Sabtu, 08 September 2018 - 17:06:53 WIB | dibaca: 45 pembaca

SIAK-Setelah dilepas keberangkatannya ke tanah suci pada tanggal 28 juli 2018 lalu, 221 jamaah haji asal Kabupaten Siak akhirnya tiba kembali di Indonesia, pada 7 september 2018. 


Kepulangan jamaah haji asal Siak ini di sambut langsung oleh Wakil Bupati Siak Alfedri, di Bandar Udara Internasional Hang Nadim Batam, Jum’at malam (7/9/2018) pukul 22.50 WIB.

Setelah mendarat di bandara, rombongan jamaah langsung di bawa ke asrama haji untuk beristirahat, sebelum keesokan harinya pulang ke Siak.

Dalam sambutannya, wakil Bupati Siak Alfedri mengucapkan terima kasih kepada seluruh petugas, yang telah mendampingi rombongan jamaah asal Kabupaten Siak selama melaksanakan ibadah haji.

"Semoga seluruh jamaah haji yang telah kembali ke Indonesia ini, menjadi haji yang mabrur, amin", ucap Alfedri.

Selain itu, Alfedri juga mengharapkan kepada seluruh jamaah haji, agar terus menjaga kesehatannya.

Ketua panitia Kloter 10 Hasanudin, mengatakan jumlah jamaah untuk Kloter 10 yakni 45p orang. Yang tergabung dari jamaah Kabupaten Siak dan jamaah Kabupaten Rokan Hilir. 

"Dari 450 orang yang berangkat kemarin, ada 1 yang meninggal dunia yang berasal dari Kabupaten Rohil. Oleh karena itu itu, mari kita kirimkan doa untuk beliau", kata ketua panitia Kloter 10 itu. 

Selain Wakil Bupati Siak, terlihat juga Kepala Kemenag Kab. Siak Muharrom, Kabag Kesra Setda Kab.Siak Rojali, Kasat Pol PP Kaharudin, Kabid Dinas Perhubungan Winda Sapril, dan dari Dinas Perhubungan Qomarudin. Yang juga berkesempatan langsung untuk menyambut jamaah haji, di bandara.










Komentar Via Website : 2
Obat Tumor Otak
10 September 2018 - 13:58:35 WIB
Obat Kanker Payudara
10 September 2018 - 15:35:44 WIB
Thanks For Informations
http://www.kankerpayudara.agengoldengamat. com/
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)